Menu

CONFIGURATION

Kelahiran Kurt.D.Cobain Dan awal pertemuan orang tua-nya

 Donald, ayah kurt yang berusia 21 tahun, bekerja sebagai mekanik di bengkel Chevron di Hoquaim.
Don bertubuh atletis dan berwajah tampan tapi dengan model rambut yang kelimis dan kacamata model Buddy Holly. dengan penampilan seperti itu, dia jadi kelihatan sedikit aneh. dan sebalik-nya
Wendy, ibu kurt yang berusia 19 tahun, mempunyai kecantikan klasik dengan wajah  dan penampilan sedikit menyerupai Marcia Brandy. pertemuan mereka pada saat masih SMA, dan beberapa minggu setelah kelulusan-nya, sekitar awal juli, Wendy hamil, Don merasa takut kalau kekasih-nya Wendy itu hamil dan mengarang suatu alasan kepada ayah-nya untuk meminjam mobil ayah-nya, lalu mereka berdua pergi ke Idaho dan menikah di sana tanpa persetujuan orang tua mereka masing-masing.
Abeerden yang merupakan kota terbesar di Gray Harbor terletak di antara itu semua dengan penduduk sebanyak 19.000 orang, sedikit ke arah barat terdapat sebuah kota yang lebih kecil yaitu Hoquaim. disinilah orang tua Kurt, Don dan Wendy tinggal di sebuah bungalow kecil.

Kurt Donald Cobain lahir pada 20 Februari 1967 di rumah sakit umum Gray Harbor yang terletak di atas sebuah bukit.
bukit itu menghadap Aberdeen Washington,  meski orang tua-nya tinggal di Hoquaim yang letaknya tidak jauh dari situ,  Aberdeen pantas sebagai kota kelahiran Kurt, karena dia akan menghabiskan tiga per empat masa hidupnya di kota yang berjarak 10 mil dari rumah sakit.
ketika lahir, Kurt berbobot 7 pon, tujuh setengah ons. rambut serta kulitnya gelap. dalam lima bulan, rambut bayi-nya menjadi pirang dan warna kulitnya menjadi cerah. keluarga ayah-nya mempunyai darah Prancis dan Irlandia, dari sini Kurt mewarisi Dagu persegi-nya. dari ibu-nya yang mempunyai darah Jerman,Irlandia dan Inggris, dari sini Kurt mewarisi rona merah di pipi-nya dan rambut pirang. selain itu semua yang paling memikat dari-nya adalah keindahan mata biru-nya, bahkan perawat-perawat di rumah sakit itu memuji keindahan-nya.

Lakyak-nya anak pertama, kelahiran Kurt di sambut dengan gembira oleh orang tuanya dan keluarga besarnya.  dari ibu-nya dia memiliki enam paman dan bibi, sedangkan dari pihak ayah-nya memiliki dua paman. Kurt adalah cucu pertama dari dua keluarga itu. keluarga-nya memang terdiri dari keluarga-keluarga besar, sehingga ibu-nya Kurt harus membuat 50 surat ketika ingin mengabarkan kelahiran-nya pada semua kerabat.
Media cetak  Abeerden Daily World edisi 23 Februari mengumumkan kelahiran Kurt pada salah satu baris dalam kolom pengumuman kelahiran :"To the Father and Mother Donald Cobain 28301/2 Aberden Aveneu, Hoquaim, 20 Februari, man".

Pada saat Kurt lahir, orang tuanya tinggal di rumah kecil di Hoquaim. rumah mereka terletak di halaman belakang rumah orang lain. Don ayah Kurt mempunyai jam kerja yang panjang di bengkel Chevron. sementara Wendy ibu  Kurt,  hanya mengurus bayi Kurt di rumah. Kurt di tidurkan di keranjang bayi putih yang terbuat dari anyaman dan mempunyai penutup berwarna kuning cerah di atas-nya. keluarga itu tidak memiliki banyak uang, tetapi bebrapa minggu setelah Kurt lahir mereka berhasil mengumpulkan sejumlah uang untuk pindah dari kecil itu ke rumah yang lebih besar di 2830 Abeerden Aveneu. Don menuturkan, "uang sewa-nya hanya selisih 5 dolar, tapi uang 5 dolar pada waktu itu bernilai banyak."

Subscribe Our Newsletter

avatar
Error 404 Not Found!

Related Posts

Berikan Komentar

Posting Komentar

Article Top Ads

Parallax Ads

POST ADSENSE ADS
HERE
THAT HAVE BEEN PASSED

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel